Blogger Widgets FILM BINTANG BERDEBU SMKN 3 KUNINGAN | yuzy ar't blog's .quickedit{ display:none; }

Senin, 29 Juli 2013

FILM BINTANG BERDEBU SMKN 3 KUNINGAN

HALO gan sory gw baru mamprang lagi,,,,,, kmaren2 kan gw udah mamprangin film story board,film pendek visual efect,dll itu hasil jerih payah anak2 SMKN 3 KUNINGAN nah sekarang sesuai janji gw. gw mau postingin film yang sedih,,,,, judul nya "BINTANG BERDEBU"
 nhi juga masih satu proyek sama film story board,,,,,
            pokonya kalo agan2 semua penasaran film nya kaya gimana gw kasih bocoran dikit nhi,,,,
  film nya itu tentang kisah perjuangan hidup seorang pelajar yang kurang mampu.yang benar2 berat untuk di jalani,,,,
 pokonya seru deh,,,,,, kalo agan2 semua masih penasaran,,, silahkan tonton mumpung grraattiissss,,,,,,,,, :D

 owh iya jangan lupa buku tamu harus di isi kalo ga di isi ga sopan mau liat dalem nya ga mau ngisi dalem nya,,,,,,, :D

0 komentar:

Posting Komentar